Wuling Confero Jadi Rookie of The Year Versi Otomotif Award 2018

Laporan Wartawan Tribunnews, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil MPV pendatang baru Wuling Confero dinobatkan sebagai Rookie of The Year di ajang Otomotif Award 2018 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif di Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Predikat Rookie of The Year disematkan ke mobil MPV 8 seater ini karena gebrakannya saat mobil ini resmi meluncur di pasar pertengahan tahun 2017 lalu dan menghebohkan jagat otomotif Tanah Air.

Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) yang belum lama hadir di Indonesia, penghargaan ini sangat berarti bagi PT SMGW Motor Indonesia karena mencerminkan mulai munculnya kepercayaan masyarakat terhadap kualitas dari produk mobil asal China tersebut yang dirakit di Karawang, Jawa Barat, tersebut.

Baca: Dealer: Toyota Avanza Perlu Perubahan Total Agar Jadi Market Leader Lagi di Segmen LMPV

"Terima kasih kepada Tabloid Otomotif, sebagai pemain baru, Wuling yang beroprasi belum ada setahun akan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus memberikan servis dan produk yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," ujar Dian Asmaharani, Brand Manager Wuling Motors.

Penyelenggaraan Otomotif Award tahun ini mengambil tema “The Right Choice”, yaitu mobil dan motor terbaik merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang menginginkan rekomendasi untuk membeli kendaraan baru.

Penilaian melibatkan pengujian oleh awak redaksi Tabloid Otomotif dengan melihat beberapa aspek penilaian seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga serta faktor kebaruan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/03/29/wuling-confero-jadi-rookie-of-the-year-versi-otomotif-award-2018

0 Response to "Wuling Confero Jadi Rookie of The Year Versi Otomotif Award 2018"

Posting Komentar