Geisha Night di Roppongi Tokyo Jepang Memikat Perhatian Banyak Pengunjung

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Acara Geisha Night yang berlangsung untuk ketiga kalinya tahun ini menarik perhatian khususnya para turis asing.

"Kita memang tiap tahun menyelenggarakan acara ini sekitar akhir Maret dan kali ini 30 dan 31 Maret 2018," kata Minami Tokuda, stage manajer dan sekaligus koordinator para penari Geisha kepada Tribunnews.com, Jumat (30/3/2018).

Dengan tiket masuk 8.400 yen per orang, para pengunjung antre untuk menyaksikan acara ini mulai jam 10 malam termasuk Sabtu (31/3/2018) hari ini.

"Keren banget acara ini, baru tahu kalau ada acara bagus yang memadukan budaya Jepang dan entertainment serta kita bisa menikmatinya dengan santai," ungkap Lina dari Amerika Serikat bersama pacarnya menghadiri acara Geisha Night semalam.

Dari tahun ke tahun acara ini semakin memikat banyak tamu.

Selain promosi lewat media sosial seperti twitter dan sebagainya, kecenderungan penonton yang tadinya dari kalangan barat kini semakin banyak hadir kalangan Asia terutama warga China yang umumnya berlibur dan datang ke Jepang secara berkelompok.

"Kini banyak sekali wisatawan asing datang ke club ini terutama dari China dalam bentuk kelompok. Mereka ingin menikmati hiburan berbudaya Jepang tetapi juga santai dan menyegarkan dalam bentuk entertainment seperti ini," tambah Minam.

Jumlahnya kian meningkat dari China karena memang Tantra Roppongi di Tokyo ini juga beriklan ke China sejak tahun lalu.

Acara ini pun berganti setiap bulannya, antara lain ada Water Gun, sang penari menembakkan pistol-pistolan air sehingga tampak menarik dan lucu dan kali ini bulan April mendatang akan tampil pula untuk tahun kedua.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/internasional/2018/03/31/geisha-night-di-roppongi-tokyo-jepang-memikat-perhatian-banyak-pengunjung

1 Response to "Geisha Night di Roppongi Tokyo Jepang Memikat Perhatian Banyak Pengunjung"