Aksi 'Koboi' Teza di Jalan Tol Tuai Kecaman, Warganet Temukan Jejak Digital yang Mengejutkan

TRIBUNNEWS.COM - Aksi Teza Irawan (24) saat melaju di tol dalam kota dari Grogol menuju Cawang mendadak jadi perbincangan warganet.

Ia menuai kecaman karena mengemudi ugal-ugalan dan bahkan menodongkan revolver ke penumpang lain.

Kanit I Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 15.00 WIB saat Teza melintas di tol dalam kota dari Grogol menuju Cawang.

"Jadi pada waktu itu sebuah unit mobil Toyota Fortuner Nopol B 1090 FCY warna hitam melaju dengan cara ugal-ugalan dan menyalakan lampu strobo," ujar Malvino, Kamis (29/3/2018), seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com.

Ketika mobil tersebut melintas tepat di depan Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, kata dia, tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan pelaku mengeluarkan senjata jenis revolver keluar jendela karena ingin mendahului dan memotong antrean keluar tol.

Ketika mobil itu melintas di gerbang tol Kuningan, polisi memberhentikannya.

Suasana pengamanan pelaku diunggah di akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Kecaman dari warganet atas aksi 'koboi' remaja itupun membanjiri kolom komentar.

@Nokia7200 Tipikal anak alay kl di jln raya ; pake strobo, sticker militer / polisi, baret or topi polisi di amprokin di dashboard, nyetir sruntulan selalu ingin buru2 & kaca rayban 80-100%. Ini sih sarapan gw sehari2 di jln dan mrk semua itu hanya pura2 gagah pdhal fanboy band korea

@fachrur78 Pecundang pakai sok sok an. Kalau mau cepat salurin naluri pembalap dijalan. Jangan pernah pakai simbol simbol aparat untuk demi jalan cepat. Hanya pengecut dan pecundang yg pakai alrm rotator lampu blitz untuk menipu pengendaea lain. Jeblosin penjara saja Pak polisi pelakunya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/03/30/aksi-koboi-teza-di-jalan-tol-tuai-kecaman-warganet-temukan-jejak-digital-yang-mengejutkan

0 Response to "Aksi 'Koboi' Teza di Jalan Tol Tuai Kecaman, Warganet Temukan Jejak Digital yang Mengejutkan"

Posting Komentar