Pengunjung Ramai di Weekend, Panitia Siapkan Enam Kantung Parkir dan Shuttle Bus

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) diperkirakan akan ramai pada akhir pekan.

Namun pengunjung tak perlu khawatir akan kehabisan tempat parkir, karena pihak panitia sudah mengantisipasi hal itu dengan menyediakan tujuh kantung parkir sekaligus.

Tujuh kantung parkir itu berada di Edutown 1, Edutown 2, Froggy, Q big BSD, The Breeze BSD, lapangan Sunburst dan Aeon Mall.

Dari sana, pengunjung akan disediakan shuttle bus untuk sampai di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, lokasi GIIAS.

Selain itu, shuttle bus juga disediakan untuk menjemput para pengunjung, di Q Big BSD, The Breeze BSD, Aeon Mall, Bintaro X Change dan stasiun kereta Rawa Buntu.

Fasilitas shuttle bus tersebut gratis tanpa dipungut biaya apapun, pengunjung akan langsung sampai di ICE BSD.

Baca: Mobil Listrik Imut Wuling E 100 Bikin Banyak Pengunjung Penasaran 

Sedangkan bagi pengendara roda dua, lokasi parkir cadangan pun disediakan pihak panitia di Edutown 1 demi mengantisipasi membludaknya pengunjung.

Joy adalah salah satu pengunjung yang menikmati shuttle bus itu dari arah Bintaro X Change. Ia pun merasa diuntungkan dengan adanya fasilitas tersebut karena tak perlu mengeluarkan ongkos lebih.

"Ya lumayan, enggak perlu ngongkos lagi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/08/04/pengunjung-ramai-di-weekend-panitia-siapkan-enam-kantung-parkir-dan-shuttle-bus

0 Response to "Pengunjung Ramai di Weekend, Panitia Siapkan Enam Kantung Parkir dan Shuttle Bus"

Posting Komentar