Deloitte Indonesia Infrastructure CEO Forum Pertemukan Petinggi Perusahaan dan Pemerintah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perkembangan bidang infrastruktur di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara terus menjadi perhatian para investor global.

Para pimpinan investor dan pemangku kepentingan infrastruktur kembali berkumpul di Jakarta dalam Deloitte Indonesia Infrastructure CEO Forum yang akan diadakan pada 20 September 2018 mendatang.

"Isu-isu yang akan dibahas antara lain kualitas persiapan proyek, kejelasan peraturan dan kepastian hukum," kata Bernardus R Djonoputro, Country Head of Deloitte Infrastructure & Capital Projects di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Selain itu dibahas perbaikan kapasitas kelembagaan, dan pengamanan terhadap ekonomi biaya tinggi diperlukan untuk memfasilitasi pelaksanaan proyek dan pengoperasian aset serta pemeliharaan baik di tingkat nasional maupun pemerintah daerah.

Deloitte Indonesia Infrastructure CEO Forum 2018 yang mempertemukan CEO, CFO, C-levels, walikota dan pejabat pemerintah juga membahas dan menemukan solusi infrastruktur sehingga pembangunan infrastruktur di Indonesia bisa lebih cepat.

Baca: Budi Karya Bantah Jual Proyek Infrastruktur Sektor Perhubungan ke Swasta

Inisiatif Deloitte Indonesia Infrastructure CEO Forum 2018 juga merupakan jawaban atas kebutuhan yang mendesak untuk mempertemukan para pemimpin di sektor swasta dan pemerintah terkait ekosistem infrastuktur di Indonesia.

"Melalui forum ini, kebijakan terkait infrastuktur di Indonesia dapat dibahas secara menyeluruh sehingga hambatan berbagai proyek infrastruktur saat ini dapat teratasi," katanya.

Deloitte Infrastructure and Capital Projects sendiri merupakan penasihat keuangan dan teknis untuk investor dan instansi pemerintah di Indonesia dalam berbagai proyek penting seperti transportasi perkotaan, pelabuhan dan Zona Ekonomi Khusus.

"Ini adalah komitmen kuat kepemimpinan kami sebagai advisor terdepan di bidang infrastruktur di kawasan ini," kata Bernardus.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/08/30/deloitte-indonesia-infrastructure-ceo-forum-pertemukan-petinggi-perusahaan-dan-pemerintah

0 Response to "Deloitte Indonesia Infrastructure CEO Forum Pertemukan Petinggi Perusahaan dan Pemerintah"

Posting Komentar