Bingung Mau Nginap di Mana? Ini Daftar Hotel yang Dekat dengan Venue Asian Games 2018

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Antusiasme masyarakat dalam ajang Asian Games 2018 yang masih bergulir hingga 2 September 2018 ini masih sangat tinggi. Bahkan, tiket online di cabang-cabang olahraga favorit pun ludes terjual.

Bagi Anda yang sudah siap menonton, tetapi berasal dari luar kota atau luar pulau Jawa dan Sumatera, ada baiknya mencari akomodasi yang tepat.

Penginapan yang dipilih tentu yang dekat tempat pertandingan. Hotel-hotel terdekat itu berlomba-lomba mempercantik diri dengan ornamen Asian Games dalam menyambut para tamu yang bertanding maupun wisatawan yang sekadar menonton.

Dikutip dari siaran pers Traveloka, Jumat (24/8/2018) berikut rekomendasi penginapan dekat tempat pertandingan di Jakarta dan Palembang.

1. Sawana Suites

Jakarta Hotel ini berada di Jalan Danau Limboto No 45, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, hanya satu kilometer dari pusat pesta olahraga Asian Games Gelorang Bung Karno (GBK).

Hotel ini menawarkan lima tipe kamar dengan kelas bintang tiga, yaitu Superior Double Bed, Deluxe Double Bed, Deluxe Twin Bed, Premier One Bed Suite, dan The Sawana Suite.

Kamar-kamar tersebut didesain dengan ornamen serba coklat serta aksen kayu yang hangat. Sedangkan fasilitas di hotel ini yaitu kolam renang semi-indoor, rooftop café, serta meeting room.

Harga satu malam di hotel ini mulai Rp 589.000.

2. Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/travel/2018/08/26/bingung-mau-nginap-di-mana-ini-daftar-hotel-yang-dekat-dengan-venue-asian-games-2018

0 Response to "Bingung Mau Nginap di Mana? Ini Daftar Hotel yang Dekat dengan Venue Asian Games 2018"

Posting Komentar