Ma'ruf Amin Tegaskan Yusuf Mansur Tak Masuk Timses Jokowi-Ma'ruf

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bakal Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menegaskan Yusuf Mansur tak masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

"Enggak, tidak masuk (TKN)," ujar Ma'ruf di Istana Wakil Presiden, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Santer diberitakan Yusuf Mansur masuk dalam komposisi TKN. Namun, mantan Rais Aam PBNU ini menuturkan kedekatannya dengan pimpinan Daarul Quran Ketapang Tangerang tersebut tak lebih hubungan antara guru dan siswa.

"Ya dia (Yusuf Mansur) kemarin ke tempat saya. Dia menganggap saya gurunya, karena saya gurunya, jadi mau ikut saya itu," ujar Ma'ruf.

Dirinya mengklaim, Yusuf Mansur memberikan dukungan kepadanya.

"(Yusuf Mansur) Dia gak bilang Pak Jokowi, bilang ikut saya sebagai gurunya," ucapnya.

"Ya ikut saja, kalau hanya ikut itu nggak pakai posisi," kata Ma'ruf.

Sebelumnya, Yusuf Mansur mendatangi kediaman Maruf Amin di Koja, Jakarta Utara pada Kamis (30/8/2018) sore kemarin.

Yusuf Mansur mengaku membahas masalah timses dengan Maruf Amin saat itu, namun kemudian Yusuf Mansur membantah bahwa itu hanya lah jawaban bercanda kepada wartawan.

Namun kemudian santer diberitakan Maruf Amin menyatakan Yusuf Mansur masuk dalam struktur timses Jokowi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/08/31/maruf-amin-tegaskan-yusuf-mansur-tak-masuk-timses-jokowi-maruf

0 Response to "Ma'ruf Amin Tegaskan Yusuf Mansur Tak Masuk Timses Jokowi-Ma'ruf"

Posting Komentar