Tanggapan Inasgoc Soal Kicauan Pimpinan KPK yang Merasa ‘Diusir’ Saat Nonton Laga Asian Games 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil ketua KPK Laode M Syarif mengunggah keluhan di akunnya di twitter soal apa yang ia alami saat menyaksikan pertandingan badminton Asian Games di Istora Senayan, Jakarta.

Ia merasa 'diusir' dari tempat duduknya lantaran kursi yang ada disiapkan untuk VIP.

Hal itu pun ia keluhkan dalam akun twitter miliknya @LaodeMsyarif yang ditulisnya pada Minggu, (26/8/2018).

Tiba-tiba diusir dari seat yang sudah kami beli karena mau didedikasikan buat VIP, tapi setelah minta penjelasan, panitia mana aturannya, dia bilang ‘kebijakan panitia’ #AsianGames18Badminton @AnjelMalk @unilunis untung setelah liat penonton protes, mereka panggil lagi,” begitu isi cuitan Syarif.

Direktur Media PR Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) M Buldansyah, menjelaskan mengenai kejadian yang dialami Laode M Syarif.

“Pertama kami tidak tahu kalau ada anggota KPK yang sedang menonton, kan beli tiket juga jadi kami anggap mereka sama seperti penonton lainnya.Sebenarnya kalau masalah itu (pengusiran), volunteer kami saya rasa mereka bertugas sesuai dengan arahan sebelumnya. Misalnya beli tiket kategori A ya harus di A, B harus di B, begitu pun dengan VIP,” ujar Buldansyah saat dihubungi tribunnews, Rabu (28/8/2018).

Terkait masalah tersebut, Buldanysah mengaku belum mendapat laporan langsung dari Laode M Syarif, begitu pun dari volunteer yang bertugas mengenai apakah tiket yang dibeli sesuai dengan tempat duduknya.

Nah, sampai sekarang kami belum dapat laporan dari volunteer di sana, apakah tiket yang dibeli seusai dengan tempat duduknya. Dari yang bersangkutan (oleh Laode M Syarif)  juga belum ada laporan mengenain kejadian ini,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/29/tanggapan-inasgoc-soal-kicauan-pimpinan-kpk-yang-merasa-diusir-saat-nonton-laga-asian-games-2018

0 Response to "Tanggapan Inasgoc Soal Kicauan Pimpinan KPK yang Merasa ‘Diusir’ Saat Nonton Laga Asian Games 2018"

Posting Komentar