Nikah September 2018, Desainer Dominique Nadine dan Kekasih Foto Pre-Wedding

TRIBUNNEWS.COM - Desainer kondang Dominique Nadine melepas masa lajang bersama Joseph, sang kekasih, pada 8 September 2018 di Gereja Katedral.

Sedangkan resepsi digelar tiga hari kemudian di Pine Hills, Bandung. Tema pernikahan mereka, yakni Game of Thrones.

Makanya, konsep pre-wedding pun sengaja disesuaikan. Tak tanggung-tanggung, pemotretan berlangsung di empat negara Eropa, di antaranya Islandia, Irlandia, Italia, dan Inggris. Pemotretan terakhir di Indonesia.

"Agenda hari ini ada sesi studio foto prewed di studio Diera Bachir. Tema kali ini beat unique, karena tema wedding saya Game of Thrones, sebuah kerajaan," terangnya.

Dominique Nadine
Foto pre-wedding Dominique Nadine bersama Joseph, kekasihnya.

Mengambil konsep Game of thornes tentunya buka tanpa alasan. Dominique mengaku sebagai penggemar berat serial tv nomor satu itu.

"Tunangan saja juga penggemar berat. Karakter utama di sana juga representatif kita berdua. Saya as dragon lady, wanita naga, dan dia Jon snow gitu, cool adem ayem," lanjutnya.

Namun, bukan berarti ia mengikuti mentah-mentah konsep Game of Thrones secara utuh. 

"Kita maunya simpel representatif dan mix Indonesia, enggak mau jiplak semuanya. Maka bahannya kita pakai tenun Indonesia dan kebetulan saya maunya Lombok," ucapnya.

Dominique Nadine
Foto pre-wedding desainer Dominique Nadine bersama Joseph, kekasihnya.

Diketahui saat ini Lombok dilanda bencana gempa. Ratusan orang meninggal dunia, dan ribuan orang mengalami luka. Sementara ratusan ribu orang kini tinggal di pengungsian.

"Ini bentuk solidaritas," tambahnya.

Yang menarik lagi, di resepsi pernikahannya bakal ada pagelaran busana. Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela Halim satu di antara model yang dilibatkan.

"Kita mengeluarkan koleksi saya, temanya juga enggak jauh dari tema itu," tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/30/nikah-september-2018-desainer-dominique-nadine-dan-kekasih-foto-pre-wedding

0 Response to "Nikah September 2018, Desainer Dominique Nadine dan Kekasih Foto Pre-Wedding"

Posting Komentar