Indonesia Berpeluang Meraih Medali di Nomor Individual Pursuit 3000 M Putri

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tim sepeda Indonesia untuk nomor balap sepeda trek, mempunyai peluang untuk meraih medali pertamanya dalam ajang Asian Games 2018.

Ayustina Delia Priatna, atlet sepeda nomor Individual Pursuit 3000 M Putri berhasil melaju ke babak final, untuk memperebutkan medali perunggu.

Baca: Pelatih Timnas U-23 Jepang Tak Pusingkan Kekalahan Menyakitkan Tahun Lalu

Wanita berusia 20 tahun tersebut, berhasil melaju ke babak final perebutan medali perunggu, setelah menjadi yang tercepat ke-3 dalam babak kualifikasi nomor Individual Pursuit 3000 M Putri, dengan catatan waktu 3:43.387 menit.

Ia hanya kalah selisih waktu 2.42 detik, dengan peringkat dua yaitu pesepeda asal Tiongkok, Hong Wang yang melaju ke babak final perebutan medali emas.

Dalam babak final perebutan medali perunggu, Ayustina Delia Priatna akan menghadapi pesepeda asal Taiwan, Ting Ying Huang.

Baca: Berharap Pelukan Jokowi dan Prabowo Tetap Erat Hingga Pilpres 2019

Babak final perebutan medali emas dan perunggu, akan diselenggarakan di Jakarta International Velodrome, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (30/8/2018) pukul 16.27 WIB.

Sebelumnya, tim sepeda Indonesia untuk nomor balap sepeda trek, hingga saat ini belum dapat memperoleh medali untuk Indonesia dalam ajang Asian Games 2018.

Tim sepeda Indonesia pada hari ini, Kamis (30/8/2018) akan turun di tiga nomor cabang olahraga bersepeda, yaitu Omnium Putra, Sprint Putri, dan Individual Pursuit 3000M Putri.

Untuk nomor Omnium Putra, tim Indonesia menurunkan Nandra Eko Wahyudi, yang akan bersaing menghadapi 16 pebalap lainnya dari sejumlah negara di Asia.

Crismonita Dwi Putri, akan menghadapi 15 pebalap sepeda di nomor Sprint Putri. Terakhir, untuk nomor Individual Pursuit 3000M Putri, tim Indonesia akan menurunkan Ayustina Delia Priatna.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/30/indonesia-berpeluang-meraih-medali-di-nomor-individual-pursuit-3000-m-putri

0 Response to "Indonesia Berpeluang Meraih Medali di Nomor Individual Pursuit 3000 M Putri"

Posting Komentar