Danau Sunter Dibanjiri Warga di Hari Pertama Libur Paskah

Laporan Reporter Warta kota, Muhammad Azzam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak warga DKI Jakarta memanfaatkan momen libur panjang Hari Paskah untuk rekreasi ke luar Jakarta.

Namun banyak juga warga memanfaatkan libur dengan berkenjung ke Danau Sunter, Jakarta Utara.

Danau Sunter yang telah banyak perubahan usai digunakan perlombaan oleh wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti semakin menjadi daya tarik warga untuk dikunjungi.

Selain bisa menikmati pemandangan danau, warga juga dapat menikmati wahana bebek-bebekan. Terdapat pula stand-stand makanan bagi para pengunjung.

Seperti yang dilakukan Sulastri (34) bersama kedua anaknya. Dia jauh-jauh datang dari Pasar Minggu sengaja mendatangi Danau Sunter untuk mengisi liburannya.

"Iya mau ngajak anak-anak liburan aja nih, semejak heboh Danau Sunter dibenahi penasaran mau kesini baru sempat sekarang ini,"ucapnya, Jumat (30/3/18).

Begitu juga Sopiah (50) warga Kemayoran, ia mengungkapkan setiap liburan rutin mengajak keluarga bermain ke Danau Sunter.

Baca: Pedagang di Bogor Sepi Pembeli Setelah Beredar Kabar Ikan Sarden Kalengan Mengandung Cacing

Ia mengungkapkan kondisi Danau Sunter jadi semakin indah dan bagus. "Jadi bagus ya, enak buat nongkrong ajak anak-anak rekreasi,"paparnya.

Pantauan Warta Kota dilokasi, keramaian warga banyak dimanfaatkan sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL).

Banyak pula kendaraan yang parkir di bahu jalan. Minimnya fasilitas tempat sampah membuat banyak sampah bekas pengunjung jajan pun berserakan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/03/30/danau-sunter-dibanjiri-warga-di-hari-pertama-libur-paskah

0 Response to "Danau Sunter Dibanjiri Warga di Hari Pertama Libur Paskah"

Posting Komentar