Lebih Dari 5000 Jamaah Akan Laksanakan Ibadah Penghormatan Salib dan Misa di Gereja Katedral

TRIBUN-VIDEO.COM - Humas Katedral dan Spoke person Romo, Susyana Suwadie memprediksi sekitar 5000 sampai 5500 umat yang akan melaksanakan ibadah penghormatan salib dan Misa di Gereja Katedral Jakarta Pusat.

Agar bisa hikmat dan mendapatkan makna dari dari Jumat Agung, Gereja Katedral menerapkan registrasi untuk umat yang ingin mengikuti misa.

"Sebenarnya supaya umat lebih bisa nyaman supaya untuk beribadah dan juga lebih fokus, dan teratur semuanya," ungkap Susyana di lokasi, Jumat (30/3/2018).

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Ibadah Misa akan dilakukan sebanyak tiga kali yaitu pukul 12.00 WIB, pukul 15.00 WIB dan yang ketiga pukul 18.00 WIB. Namun registrasi online hanya untuk Jumat Agung dan Sabtu suci khusus yang ingin beribadah di dalam ruangan.

"Dari kami sendiri menyediakan kapasitas yang dapat menampung 900 orang kemudian aula atas 500," paparnya.

Sedangkan yang ingin beribadah di halaman tidak perlu melakukan registrasi dan bisa menampung sebanyak 3000 umat. Sementara lahan parkir disediakan di Masjid Istiqlal, Santa Ursula, Kantor Pos dan Bengkel Angkatan Darat.(M16)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/03/31/lebih-dari-5000-jamaah-akan-laksanakan-ibadah-penghormatan-salib-dan-misa-di-gereja-katedral

0 Response to "Lebih Dari 5000 Jamaah Akan Laksanakan Ibadah Penghormatan Salib dan Misa di Gereja Katedral"

Posting Komentar