Jorge Lorenzo Tak Pikirkan Masa Depannya di Ducati

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo enggan memikirkan masa depannya.

Sejak tampil tak sesuai ekspektasi, performa tiga kali juara dunia MotoGP terus menjadi sorota.

Hasil buruk pun terjadi saat balapan perdana MotoGP di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018).

Pada balapan tersebut, Jorge Lorenzo gagal menyelesaikan balapan sampai garis akhir seusai mengalami kecelakaan saat lap ke-13.

Hal yang menjadi fokusnya saat ini hanyalah bisa melaju cepat di atas Desmosedici GP18.

"Satu-satunya hal yang saya perdulikan adalah menjadi cepat di motor ini dan merayakan kemenangan pertama saya bersama Ducati secepat mungkin," kata Jorge Lorenzo dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Sisa pekerjaan (kontrak) dilakukan oleh Albert Valera (manajer Lorenzo). Saya tidak menyia-nyiakan waktu untuk memikirkanny," ujar Lorenzo lagi.

Pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut yakin jika hasil yang diperolehnya bagus, itu juga akan membuat nilai pasarnya tinggi.

"Jika hasil saya benar, nilai saya lebih tinggi. Jika tidak, maka anda hanya perlu sesuatu yang lebih," kata mantan riderYamaha itu.

"Untungnya, hasil saya sejauh ini di kelas MotoGP sangat bagus, selalu membantu," tutur Lorenzo menambahkan.

GP Argentina akan jadi seri balapan selanjutnya di Autodromo Termas de Rio Hondo pada 6-8 April mendatang.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2018/04/01/jorge-lorenzo-tak-pikirkan-masa-depannya-di-ducati

0 Response to "Jorge Lorenzo Tak Pikirkan Masa Depannya di Ducati"

Posting Komentar