Pelatih Arema Sebut Timnya Akan Antisipasi Pemain Depan Persija

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo mengaku sudah menyiapkan strategi khusus jelang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018)

“Untuk permainan kami akan siapkan taktik khusus untuk meredam kehebatan pemain-pemain depan Persija, kehebatan pemain tengah dan belakang Persija juga,” kata Joko Susilo  jumpa pers sebelum laga di SUGBK, Senayan, Jumat (30/3/2018).

Ia juga menyinggung bahwa Marko Simic adalah pencipta gol terbanyak di ajang Piala Presiden 2018. Tentunya dengan sepak terjang seperti itu, menurutnya Arema FC sama sekali tidak boleh lengah.

Ia menyebut Persija kini tengah mengalami peningkatan, setidaknya sejak dua tahun silam. Terlebih di awal musim ini, Persija baru saja meraih kemenangan di ajang turnaemn pramusim.

“Kami selalu mengikuti persija. Grafik prestasi persija dari dua tahun lalu. Dan melihat tim ini semakin lama semakin bagus, kompak, dan terbukti persija berhasil menjadi juara di piala presiden kemarin dan mewakili Indonesia (di AFC Cup) juga cukup berhasil,” ujarnya.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Meski demikian ia pun masih percaya dan menyikini bahwa timnya selalu punya kesempatan untuk meraih poin sekali pun lawan yang dihadapi mempunyai prestasi yang bagus.

“Kami sangat mengerti kekuatan persija saat ini. Tapi, seperti tadi kita bilang, bahwa kami di sini tidak hanya sekadar bertemu dengan saudara, tapi kami ingin berjuang untuk mendapat hasil, dan kami masih punya keyakinan untuk itu,” tegasnya.

Seperti diketahui, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC memang unggul. Singo Edan dua kali mengalahkan Macan Kemayoran, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Namun pada Liga 1 2017, Persija lebih unggul secara head to head dengan Arema FC. Persija mampu menang 2-0 saat bermain di kandang. Sedangkan saat melawat ke Arema, Persija bermain imbang 1-1.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2018/03/31/pelatih-arema-sebut-timnya-akan-antisipasi-pemain-depan-persija

0 Response to "Pelatih Arema Sebut Timnya Akan Antisipasi Pemain Depan Persija"

Posting Komentar