Toyota Owner Club Touring Indonesia-Timor Leste

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUN-VIDEO.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) fasilitasi Toyota Owner Club (TOC) untuk touring lintas negara dari Indonesia-Timor Leste yang dimulai dari Toyota Astrindo Kelapa Gading, Kamis (29/3/2018).

Touring lintas negara ini diikuti oleh sejumlah komunitas seperti Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community Velozity, dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA).

Dengan menggunakan Toyota Kijang, Avanza Veloz, dan Sienta touring ini akan menempuh jarak sejumlah 6.800 KM yang melintasi 6 pulau dan 5 selat untuk sampai di ibukota Timor Leste.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Dengan mengusung tema Beyond Beautiful Indonesia, touring ini akan menyinggahi destinasi wisata yang menjadi kebanggaan Indonesia termasuk juga lokasi yang belum tersentuh.

"Toyota-Astra Motor mendukung aktifitas touring lintas negara Indonesia – Timor Leste, touring ini menjadi ajang untuk membuktikan durability mobil Toyota dalam menempuh jarak yang jauh dengan medan jalan yang beragam dan akan mengeksplore destinasi wisata menarik sepanjang rute perjalanan" kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, pada acara pelepasan rombongan.

Perjalanan touring lintas Negara Indonesia-Timor Leste akan ditempuh selama hampir sebulan lebih, di mulai pada 29 Maret di Jakarta dan direncanakan tiba di Dili pada 10 April 2018.

Menggunakan masing-masing satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016).

"Kami harapkan perjalanan ini dapat memberikan manfaat dalam menumbuhkan kesadaran akan cinta lingkungan kepada masyarakat, sejalan dengan komitmen Toyota untuk senantiasa peduli terhadap upaya-upaya pelestarian lingkungan untuk meraih masa depan yang lebih baik,” kata Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/03/29/toyota-owner-club-touring-indonesia-timor-leste

0 Response to "Toyota Owner Club Touring Indonesia-Timor Leste"

Posting Komentar