Saat Rumahnya di Sdioarjo Terbakar, Penyanyi Anie Carrera Tengah Berada di Jakarta

TRIBUNNEWS,COM, SIDOARJO - Kebakaran di rumah mantan artis Ani Carrera di Perumahan Pondok Jati Blok Y/7 Sidoarjo terjadi sekira pukul 14.50 WIB.

Saat kejadian, Ani Carrera dan suaminya Suryo berada di Jakarta. Sedangkan Lidya Ayu (24), anaknya, yang tinggal di rumah juga sedang keluar untuk mencari makan.

"Awalnya terlihat asap tebal membubung, saya kemudian berteriak meminta tolong warga lain. Ternyata benar kebakaran," ujar Joko Cahyono, warga yang tinggal di blok sebelah rumah Ani Carrera.

surya/m taufik
Salah satu sudut ruangan rumah Ani Carrera yang terbakar, Kamis (29/3/2018).
surya/m taufik Salah satu sudut ruangan rumah Ani Carrera yang terbakar, Kamis (29/3/2018). ()

Warga pun beramai-ramai berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Selain itu warga juga menghubungi PMK. Tak lama, tiga unit mobil pemadam dari Posko Induk Buduran tiba di lokasi kejadian.

"Begitu sampai di lokasi, kami berusaha membasahi dulu bagian depan, lalu masuk ke dalam. Ke lokasi utama kebakaran," kata Nurul Huda, Danton posko induk Buduran, BPBD Sidoarjo Bidang Pemadam Kebakaran di lokasi kejadian.

Disebutnya, api berpusat di dapur yang terletak di belakang garasi. Hanya terpisah tangga. "Makanya yang habis terbakar itu wilayah dapur dan lantai dua rumah yang berada di atas garasi," urainya.

Mobil mercy warna silver yang berada di garasi pun ikut terbakar. Tapi tidak sampai habis, hanya terbakar di bagian depannya saja.

Diduga kuat, kebakaran terjadi akibat elpiji atau kompor di dapur.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan itu. Sejauh ini belum ada yang bisa disimpulkan terkait penyebab kebakaran," jawab Kapolsek Buduran Kompol Hery Mulyanto di lokasi kejadian.

Termasuk berapa total kerugian akibat peristiwa ini juga masih dihitung. Lagi-lagi polisi mengaku belum bisa memastikan angkanya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/29/saat-rumahnya-di-sdioarjo-terbakar-penyanyi-anie-carrera-tengah-berada-di-jakarta

0 Response to "Saat Rumahnya di Sdioarjo Terbakar, Penyanyi Anie Carrera Tengah Berada di Jakarta"

Posting Komentar