Jadikan Contoh Atlet Muda, Menpora Undang Kevin/Marcus ke SKO Ragunan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi berkunjung ke Sekolah Khusus Olahraga (SKO), Ragunan, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Dalam kunjungan tersebut Menpora sengaja mengundang Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernadi Gideon yang diharapkannya bisa menjadi contoh bagi para atlet di SKO Ragunan Jakarta.

“Sengaja kami undang Kevin Marcus sang juara dunia kita untuk menyemangati para atlet yang ada di SKO Ragunan agar bisa menginspirasi mereka,” kata Menpora.

“Jadi selain klub-klub yang ada, tentu kita juga harus memaksimalkan sekolah olahraga, termasuk SKO Ragunan ini. Toh di sini juga banyak melahirkan legenda-legenda olahraga tanah air dari banyak cabang olahraga,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Menpora pun turut bermain bulutungkis bersama Kevin/Marcus yang disaksikan para atlet SKO Ragunan. Dua diantaranya yakni pemain timnas U-19, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman.

Hal senada juga dikatakan Kevin Sanjaya yang menurutnya SKO ini bisa menjadi motivasi para anak muda agar terus berolahraga agar menjadi atlet profesional.

"Keberadaan SKO ini sangat membantu agar para atlet-atlet muda mengeluarkan bakat-bakatnya dan memotivasi anak muda terus berolahraga," ujar Kevin.

"Saat ini SKO Ragunan jauh lebih bagus waktu saya di sini empat tahun lalu lapangannya masih jelek sekarang sudah bagus ada karpetnya," tambah Marcus.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2018/03/27/jadikan-contoh-atlet-muda-menpora-undang-kevinmarcus-ke-sko-ragunan

0 Response to "Jadikan Contoh Atlet Muda, Menpora Undang Kevin/Marcus ke SKO Ragunan"

Posting Komentar