Truk Pengakut Aspal Tabrak 3 Anak, Motor dan Bangunan di Ciherang

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Diduga karena rem yang tidak berfungsi, truk di Jalan Alternatif Pancawati, Kampung Ciherang Satim, RT 01/06, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor mengakibatkan kecelakaan beruntun, Sabtu (28/7/2018) pukul 13.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi ketika Truk Mitsubishi engkel nopol F 8497 KL bermuatan aspal tengah melaju ke arah Cikereteg dari arah Pancawati.

Tiba-tiba, truk yang dikemudikan Jaelani (38), asal Ciomas Bogor ini mengalami gagal mengerem dan menabrak sejumlah kendaraan bahkan menyerempet anak-anak di pinggir jalan.

"Truk Mitsubishi engkel itu menabrak bak belakang kendaraan truk yang bergerak searah di depannya. Truk itu terus bergerak ke kanan jalan menyerempet tiga orang anak yang sedang berdiri di bahu jalan," kata Asep dalam keterangannya, Sabtu (28/7/2018).

Kemudian setelah itu, Asep menjelaskan bahwa truk yang mengalami rem blong itu masih terus bergerak hingga menabrak dua unit motor yang berada di bengkel kemudian pengendara motor seorang pelajar yang melintas dari arah berlawanan.

Akhirnya, lanjut Asep, truk yang melaju tak terkendali itu berhenti setelah menabrak bangunan warung dan pagar rumah milik warga hingga hancur.

Baca: Tabrakan Dahsyat di Tol Cipali: Sedan Sampai Terbang, 5 Tewas 1 Luka Berat

"Tiga anak yang terserempet, Siti Khoerunnisa (3), Resti (7) mengalami luka-luka dan Nabila Husna (5) mengalami patah kaki. Pengedara motor, pelajar asal Cimande Caringin, Ahmad Fajar (17) mengalami luka dan Meninggal Dunia di RSUD Ciawi," ungkap Asep.

Ia menjelaskan bahwa kendaraan akibat kecelakaan kini sudah dievakuasi dan barang bukti kendaraan sudah diamankan ke Subnit Laka Ciawi.

 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/07/28/truk-pengakut-aspal-tabrak-3-anak-motor-dan-bangunan-di-ciherang

0 Response to "Truk Pengakut Aspal Tabrak 3 Anak, Motor dan Bangunan di Ciherang"

Posting Komentar