Penyiar TV Jepang Saeko Kamimura Ingin Belajar Budaya Indonesia Sambil Meliput Asian Games

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Khusus datang ke Jakarta untuk meliput Asian Games, penyiar cantik TV TBS, Saeko Kamimura (25) memiliki rasa penasaran akan kebudayaan Indonesia yang sangat beragam.

"Saya yang pasti mau coba pijat di Jakarta, katanya enak pijat di Indonesia seperti pengalaman datang saya ke Bali dua tahun lalu," kata Kamimura yang mengaku belum punya pacar kepada Tribunnews.com, Senin (30/7/2018).

Saeko Kamimura saat ini sedang asyik dengan dunia kerjanya dan sama sekali belum memikirkan pacar.

"Nantilah mungkin kalau menikah ya saat usia 32 tahun karena sampai usia 30 tahun masih akan asyik bekerja mungkin sekaligus kumpul uang buat masa depan saya," kata anak kedua dari keluarga sederhana asal Ichikawa Perfektur Chiba.

Saeko Kamimura akan berkunjung ke Indonesia sejak 10 Agustus tetapi siaran langsung akan dimulai tanggal 19 Agustus sore hari sekitar jam 18.00 waktu Jepang atau sekitar jam 16.00 WIB.

"Tiap hari berubah mungkin siaran langsung tergantung kepada materi dan olahraga yang nantinya dianggap menarik untuk disiarkan langsung," tambahnya.

Namun yang pasti selama di Jakarta, Kamimura ingin melihat terkait budaya Indonesia. Termasuk pula yang menjadi perhatiannya mengenai muslim di Indonesia.

Baca: Penyiar Cantik di TV TBS Tokyo Jepang akan Liputan Asian Games di Jakarta 3 Minggu Lamanya

Daerah sejuk dan tempat hiburan di Indonesia termasuk museum juga kemungkinan akan dikunjunginya.

"Termasuk soal kemacetan lalu lintas di Indonesia tampaknya sangat menarik diliput mungkin ya karena jadi keluhan banyak sekali orang saat ini," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/internasional/2018/07/30/penyiar-tv-jepang-saeko-kamimura-ingin-belajar-budaya-indonesia-sambil-meliput-asian-games

0 Response to "Penyiar TV Jepang Saeko Kamimura Ingin Belajar Budaya Indonesia Sambil Meliput Asian Games"

Posting Komentar