Berseragam Arema FC, Makan Konate Akan Balaskan Kekalahan Persib yang Tumbang dari Persija

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Arema FC, Makan Konate, akan menjadi pembalas dendam Persib Bandung atas Persija Jakarta.

Makan Konate berpotensi dimainkan membela Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2018 kala bersua Persija Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Gelandang asal Mali itu akan menjadi pembalas dendam mantan timnya, Persib Bandung, yang dikalahkan Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2018.

Dilansir Surya Malang, eks-gelandang Persib itu berujar akan membawa Arema FC mengalahkan Persija.

"Kami harus memenangi dua pertandingan kandang sebelum libur, Insya Allah kami akan mengejar dua kemenangan tersebut," ucap gelandang berusia 26 tahun tersebut dilansir Surya Malang.

Skuat beralias Singo Edan harus menyerah 3-4 kala dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Jumat (27/7/2018).

Kekalahan tersebut menjadi yang pertama bagi Konate tatkala berseragam Arema FC.

Menariknya, ia tidak menyebutkan target di pekan ke-21 kala Arema FC harus bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) markas Persib pada 13 September 2018 nanti.

Tentu saja dua kemenangan yang dimaksud adalah saat menghadapi Persija di pekan ke-19 Liga 1 2018 dan kontra Borneo FC pada partai berikutnya. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/07/29/berseragam-arema-fc-makan-konate-akan-balaskan-kekalahan-persib-yang-tumbang-dari-persija

0 Response to "Berseragam Arema FC, Makan Konate Akan Balaskan Kekalahan Persib yang Tumbang dari Persija"

Posting Komentar