Ditabrak Truk, Odong-odong yang Ditumpangi Anak-anak Itu Masuk ke Dalam Selokan

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan orang yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa mengalami luka cukup serius akibat odong-odong yang mereka tumpangi diseruduk sebuah truk.

Kejadian ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB di Jalan Radjiman Wedyodiningrat, Kelurahan Jatinegara, kecamatan Cakung, Jakarta Timur, tak jauh dari Situ Rawabadung.

Baca: Jokowi Tak Pilih Cak Imin, PKB: Kita Ini Partai Paling Setia

 "Tadi saya lagi bawa penumpang ke arah Pulogadung, tiba-tiba dari belakang ada truk kencang di sebelah kanan, lalu saya minggir tapi truk itu menabrak dan menyeret odong-odong saya," ucap Mulyana, pengemudi odong-odong, Jumat (27/7/2018).

Sempat terserat, akhirnya odong-odong milik Mulyana yang sarat penumpang tersebut ringsek dan masuk ke dalam selokan.

"Waktu itu lagi bawa banyak penumpang, karena ketabrak jadinya terbalik dan sempat masuk selokan," ujarnya saat ditemui TribunJakarta.com di lokasi.

Supir truk pun sempat kabur usai menabrak odong-odong sarat penumpang tersebut, namun sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung mengejar truk dan berhasil mengamankan pengemudinya.

Menurut penuturan sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu, para korban mengalami luka cukup parah pada bagian tangan dan kepalanya.

"Korban luka akibat kena aspal dan besi dari odong-odong, sebagian besar patah tulang dan ada yang kepalanya bocor juga," ucap sejumlah saksi mata.

Akibat kejadian ini, tiga orang yang mengalami luka ringan dibawa ke Klinik Sumber Waluyo, sementara belasan orang lainnya yang mengalami luka parah dibawa ke RS Islam Pondok Kopi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/07/27/ditabrak-truk-odong-odong-yang-ditumpangi-anak-anak-itu-masuk-ke-dalam-selokan

0 Response to "Ditabrak Truk, Odong-odong yang Ditumpangi Anak-anak Itu Masuk ke Dalam Selokan"

Posting Komentar