Calon Penumpang Kereta Api Dikeroyok Oknum Suporter Sepak Bola di Stasiun Senen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komar (19), seorang penumpang kereta api mengalami luka lebam di wajah dan tubuhnya karena dikeroyok sejumlah oknum suporter sepak bola di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (28/7/2018).

"Satu orang penumpang mengalami luka memar di beberapa bagian akibat ada suporter yang mau sweeping," ujar Kapolsek Senen Kompol Syafi'i saat dihubungi.

Baca: Polisi Sebut Otak Penembakan Seorang Pengusaha di Jelambar Masih Buron

Dari keterangan Komar, sekitar pukul 03.00 WIB, dia dan beberapa temannya hendak ke Jawa Timur menggunakan kereta api melalui Stasiun Senen.

Saat melintasi pintu masuk stasiun, tiga orang laki-laki tidak dikenal yang mengaku dari salah satu suporter sepak bola menghentikan mereka.

Tanpa alasan yang jelas, orang tersebut mengeroyok Komar hingga mengalami luka lebam. Melihat Komar yang telah tersungkur, ketiga pelaku kabur.

Syafi'i mengatakan, dari keterangan sejumlah petugas kereta api, ketiga pelaku pemukulan telah berada di lokasi sejak sebelum 03.00 WIB.

Diduga, para pelaku hendak melakukan sweeping terhadap suporter klub sepak bola lain yang kabarnya akan datang ke Jakarta melalui Stasiun Senen.

Adapun pakaian yang dipakai Komar dinilai menyerupai atribut suporter lawan para pelaku. Komar telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Senen.

Baca: Polisi Sebut Bima Tusuk Harwalis Secara Membabi Buta, Sebanyak 47 Kali

Petugas telah mengantongi ciri pelaku dan kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan.

"Untuk laporan sudah ada dan dalam proses penyelidikan. Beberapa orang pelaku sudah terdeteksi identitasnya," ujar Syafi'i.

Penulis : Kontributor Jakarta, David Oliver Purba

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Oknum Suporter Sepak Bola Keroyok Penumpang Kereta di Stasiun Senen

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/07/28/calon-penumpang-kereta-api-dikeroyok-oknum-suporter-sepak-bola-di-stasiun-senen

0 Response to "Calon Penumpang Kereta Api Dikeroyok Oknum Suporter Sepak Bola di Stasiun Senen"

Posting Komentar