Pengantin pria dan keluarganya tewas dalam tabrakan di Vietnam

Hanoi (ANTARA News) - Tiga belas orang tewas dan empat menderita luka-luka akibat minibus pembawa tamu dalam perjalanan ke pesta pernikahan di Vietnam tengah bertabrakan dengan truk peti kemas pada Senin, kata pemerintah dalam pernyataan.

Bus itu membawa rombongan pengantin laki-laki dan keluarganya dari Provinsi Quang Tri ke rumah pengantin wanita di Provinsi Binh Dinh pada jam-jam awal hari pernikahan kedua pasangan tersebut.

"Sepuluh orang di antara mereka meninggal di tempat kejadian, Tiga orang, termasuk pengantin pria, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," kata pernyataan itu.

Pengemudi truk menderita luka ringan dalam tabrakan itu, katanya, dengan menambahkan bahwa polisi menyelidiki sebab kecelakaan tersebut.

Kecelakaan lalu lintas sering terjadi di Vietnam, tempat undang-undang lalu lintas mengenai jalan sibuk dan tidak terawat relatif kurang dipatuhi.

Lebih dari 8.000 orang tewas dalam kecelakaan jalan raya di negara di kawasan Asia Tenggara itu pada tahun lalu, demikian Komite Keselamatan Lalu Lintas Nasional.

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.antaranews.com/berita/731410/pengantin-pria-dan-keluarganya-tewas-dalam-tabrakan-di-vietnam

0 Response to "Pengantin pria dan keluarganya tewas dalam tabrakan di Vietnam"

Posting Komentar