Prabowo: Neno Warisman, Emak-emak tapi Mentalnya Seperti Kopassus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memuji penggerak #2019gantipresiden Neno Warisman yang mendapat penolakan masuk Batam, pada Sabtu (28/7/2018) malam.

Pujian Prabowo tersebut disampaikan dalam pidato peresmian Sekretariat Roemah Djoeang di Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (29/7/2018).

"Ibu-ibu dikejar-kejar. Ada ibu-ibu yang ingin memperjuangkan suatu sikap yang dijamin oleh negara demokrasi, dijamin UUD kita, tetapi diintimidasi, dihardik, seperti apa yang terjadi di Neno Warisman baru-baru ini," ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan kagum dengan Neno yang tak gentar meski mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan tersebut. Neno memiliki mental seperti pasukan elit angkatan darat Komando Pasukan Khusus (Kopasus).

"Ini memprihatinkan kita semua dan saya nyatakan saya kagum dengan sosok Neno. Emak-emak yang berani. Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopasus keberaniannya. Mobilnya dibakar di depan rumahnya tidak membuat beliau surut," pungkasnya.

Sebelumnya Neno Warisman salah satu penggerak kegiatan #2019gantipresiden datang ke Batam.

Kedatangan Neno membuat penjagaan di Bandara Hang Nadim Batam mendadak ketat terkait adanya penolakan massa.

Pantauan Tribun Batam di pintu kedatangan Bandara Hang Nadim, penjagaan terlihat sangat ketat. Sejumlah polisi berjaga-jaga.

Sementara sejumlah warga yang diduga hendak menjemput Neno Warisman terlihat di area kedatangan Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (27/7/2018).

Neno Warisman datang ke Batam untuk gerakan #2019gantipresiden yang akan diselenggarakan di lapangan Masjid Raya Kota Batam, Minggu (29/7/2018) pagi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/30/prabowo-neno-warisman-emak-emak-tapi-mentalnya-seperti-kopassus

0 Response to "Prabowo: Neno Warisman, Emak-emak tapi Mentalnya Seperti Kopassus"

Posting Komentar