Datang ke Lokasi Komunitas Blusukan Jkw, Menhub Tegaskan Dirinya Tetap Netral

Laporan wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, kunjungannya ke acara Komunitas Blusukan Jkw merupakan bentuk dari semangat karena sesama Alumni Universitas Gajah Mada.

"Saya mengapresiasi teman-teman blusukan yang mana ini kan saya juga alumni UGM juga," ujarnya di Resto Butik Kuring, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Baca: Ganjar Pranowo hingga Budi Karya Ramaikan Deklarasi Komunitas Blusukan Jkw

Namun, Menhub Budi memastikan bahwa dia tetap netral karena statusnya yang merupakan menteri kabinet atau Aparatur Sipil Negara (ASN).

Terbukti, saat datang ke lokasi,  para pendukung Jokowi yang tergabung dalam Komunitas Blusukan Jkw mengenakan atribut kampanye, Menhub Menhub Budi justru memakai kaus polo berwarna abu-abu.

"Saya enggak boleh pakai ya, karena harus netral, tapi saya memberikan semangat kepada teman-teman yang lain," tambahnya.

Baca: Dianggap Terlalu Berambisi AHY Cawapres, SBY Disarankan Teladani Sikap Megawati

Menhub Budi seperti diketahui datang bersama istrinya ke lokasi pada pukul 16.20 WIB.

Adapun nama lain yang menghadiri acara tersebut yakni Ketua KAGAMA Ganjar Pranowo, Ketua GP Ansor Nusro Wahid dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/28/datang-ke-lokasi-komunitas-blusukan-jkw-menhub-tegaskan-dirinya-tetap-netral

0 Response to "Datang ke Lokasi Komunitas Blusukan Jkw, Menhub Tegaskan Dirinya Tetap Netral"

Posting Komentar