SBY ke Prabowo: Visi Misi Tak Usah Muluk-muluk Nanti Malah Tak Bisa Menepati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia 2019-2024.

Usai keduanya bertemu di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) siang, SBY memberikan masukan mengenai visi misi Prabowo sebagai capres yang akan diajukan ke KPU RI saat pendaftaran 4-10 Agustus 2018 mendatang.

SBY menegaskan visi misi agar dibuat singkat namun konkrit untuk bisa dilaksanakan.

“Saya sarankan visi misi Pak Prabowo sebagai capres yang akan disampaikan ke KPU RI agar singkat yang penting konkrit dan simpel untuk dilaksanakan,” ujarnya.

“Tak usah panjang dan muluk-muluk, nanti malah tidak bisa ditepati,” kata SBY diikuti tawa sejumlah pimpinan Partai Demokrat dan Partai Gerindra yang ikut hadir dalam pertemuan itu.

SBY juga mendukung penuh cawapres yang akan dipiilih oleh Prabowo untuk mengarungi tahapan Pilpres 2019.

Mantan Presiden RI keenam itu berharap Prabowo memilih cawapres yang mampu menjawab harapan rakyat dan mampu menjalankan pemerintahan yang baik selama lima tahun periode berikutnya.

“Kami memberi harapan penuh kepada Pak Prabowo mengenai “running mate”-nya, yang penting rakyat percaya dan dinilai mampu menjalankan pemerintahan secara baik,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/30/sby-ke-prabowo-visi-misi-tak-usah-muluk-muluk-nanti-malah-tak-bisa-menepati

0 Response to "SBY ke Prabowo: Visi Misi Tak Usah Muluk-muluk Nanti Malah Tak Bisa Menepati"

Posting Komentar