Bowo 'Artis' Tik Tok Akui Tak Dapat Uang dari Meet And Greet, Cuma Datang Buat Main Bukan Jumpa Fans

TRIBUNNEWS.COM -- Fenomena Bowo Alpenliebe, selebgram yang kini namanya menjulang ternyata membuat orangtuanya miris.

Ibunda Bowo, baru-baru ini mengaku kepada pewarta bahwa dirinya sedih saat mengetahui sang anak menjadi bullyan publik. 

"Saya banyak baca komentar hatersnya Bowo di Facebook, saya khawatir, kan abang-abangnya, bapaknya juga kerja, Bowo nggak ada yang jaga, makanya saya khawatir, saya mau jagain Bowo," ujar Ibunda Bowo.

Tak hanya itu, ibunda Bowo juga membeberkan perihal kata-kata kasar yang dialamatkan pada Bowo.

Ia mengaku takut jika nanti sang anak akan berada dalam bahaya.

"Bowo pengen dipukul, ada kata-kata nggak pantes, ntar kalau lu ketemu gue abis lho Bowo," ungkapnya seraya menahan tangis.

Namun penyebab Bowo menjadi sasaran Bully netizen pun akhirnya terungkap.

Adalah acara meet and greet yang mengatasnamakan Bowo lah yang menjadi biang keladinya.

Acara tersebut yang konon memicu amarah publik lantaran memungut biaya yang cukup besar yakni Rp 80 ribu.

Baca selengkapnya =====>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/07/04/bowo-artis-tik-tok-akui-tak-dapat-uang-dari-meet-and-greet-cuma-datang-buat-main-bukan-jumpa-fans

0 Response to "Bowo 'Artis' Tik Tok Akui Tak Dapat Uang dari Meet And Greet, Cuma Datang Buat Main Bukan Jumpa Fans"

Posting Komentar