Ada Kejutan Buat Dea Nurhayati Usai Merilis Lagu Religi Berjudul 'Pengakuan'

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi, Dea Nurhayati baru saja merilis lagu religi berjudul Pengakuan, Dea berharap pesan yang ada di dalam lagu itu dapat memotivasi dirinya dan semua orang bisa melaksanakan ibadah lebih baik lagi dalam beribadah.

"Karena saya seringkali kelupaan sholat, maka itu saya buat lagu deh, supaya nggak lupa untuk beribadah lagi",kata Dea Nurhayati,  saat di temui ditemui di Selasa (4/7/2018) di Jakarta.

Agar terdengar lebih enak dan nyaman saat didengarkan penikmat musik Indonesia, dengan menyertakan suara nuansa alam dalam intro lagu itu seperti suara air terjun.

"Supaya berbeda dari lagu lainnya, dan terdengar lebih enak dan nyaman ketika mendengarkan lagu ini, saya meminta supaya suara suara alam seperti suara air terjun dimasukkan,"  ujar perempuan asli Bogor ini.

Agar lebih mengena di hati penggemar, pada saat yang sama Dea hanya merilis lagu, tapi juga melengkapi lagunya itu dengan video klip yang pengambilan gambarnya berupa pemandangan panorama Curug Bidadari di kawasan Sentul, Bogor, sebagai pelengkap yang mengiringi lagunya itu.

"Selain untuk mengajak masyarakat kepada kebaikan dan keimanan pada Allah SWT,  sekaligus untuk mempromosikan wisata setempat mengingat destinasi wisatanya tak kalah dari yang ada di luar negeri," ucap Dea.

Penasaran bagaimana serunya lagu berjudul Pengakuan, klik di sini 

Bak mendapatkan durian runtuh, pasca-merilis lagunya itu, Dea mendapatkan surprise berupa kabar baik, yakni mendapat kesempatan melaksanakan rukun Islam kelima, pergi haji pada Agustus 2018 ini.

"Rasanya lengkap sudah, kebahagiaanku ini, tapi sayangnya tak bisa berangkat bareng ibu, karena beliau baru saja meninggal dunia, padahal rencananya bakal mengajaknya ke sana," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/04/ada-kejutan-buat-dea-nurhayati-usai-merilis-lagu-religi-berjudul-pengakuan

0 Response to "Ada Kejutan Buat Dea Nurhayati Usai Merilis Lagu Religi Berjudul 'Pengakuan'"

Posting Komentar