Proses Persalinan Istri Lancar, Giring: Gua Enggak Dicakar, Enggak Ditabok

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Giring Ganesha dilanda bahagia. Cynthia Riza, sang istri, melahirkan anak keempat mereka, dalam kondisi selamat dan sehat di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (28/5/2018).

Proses persalinan berlangsung normal. Dan bayinya lahir tepat di pukul 01.49. Giring menuturkan, sama sekali tak ada kesulitan.

Giring mengaku tak dicakar dan ditabok oleh istrinya yang sedang berjuang melahirkan sang buah hati.

“Dia waktu lahiran senyum-senyum loh. Gua enggak dicakar sama sekali, gua enggak ditabokin. Kayak enggak ada kesakitan sama sekali. Dia luar biasa sekali,” cerita Giring di rumah sakit itu, Selasa (29/5/2018).

Bayinya lahir dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 48 sentimeter. Giring dan Cynthia kemudian memberinya nama Abraham Zhavir Ganesha.(*) 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/29/proses-persalinan-istri-lancar-giring-gua-enggak-dicakar-enggak-ditabok

0 Response to "Proses Persalinan Istri Lancar, Giring: Gua Enggak Dicakar, Enggak Ditabok"

Posting Komentar