Agen Lewandowski Blak-Blakan Kliennya Mencari 'Suasana Baru' Untuk Musim Depan

TRIBUNNEWS.COM - Gelaran liga-liga eropa resmi berakhir beberapa waktu lalu.

Untuk penutupannya, laga pamungkas final Liga Champions hari Sabtu lalu (26/5/2018) menjadi pertandingan terakhir di kalender UEFA musim 2017/2018.

Usainya laga-laga di musim ini pun membuat banyak klub dan pemain berbenah diri.

Hal ini biasanya dilakukan melalui perpindahan pemain atau manajer selama musim belanja dibuka.

Nah, berakhirnya musim 2017/2018 ini nampaknya juga menjadi momentum bagi beberapa pemain untuk memulai lembaran barunya di tempat lain.

Salah satu nama besar yang dikait-kaitkan dengan rumor kepindahan adalah sosok striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Penyerang asal Polandia ini namanya santer diberitakan dengan klub-klub lain usai berjalannya liga Jerman di musim 2017/2018.

Spekulasi kepergian striker 29 tahun tersebut muncul, sebab ia turut mengomentari kebijakan transfer yang dirasa janggal.

Lewandowski menyebut bahwa timnya tidak benar-benar serius dalam mendatangkan pemain berkualitas, untuk berkompetisi di kancah Eropa.

"Bayern harus menciptakan sesuatu yang menarik sekaligus kreatif agar dapat terus membawa pemain kelas dunia," kata Lewandowski dikutip BolaSport.com dari laman media Jerman, Der Spiegel.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/05/30/agen-lewandowski-blak-blakan-kliennya-mencari-suasana-baru-untuk-musim-depan

0 Response to "Agen Lewandowski Blak-Blakan Kliennya Mencari 'Suasana Baru' Untuk Musim Depan"

Posting Komentar