Jadi Pengiring Pengantin Pria, Mike Lewis Ungkap Sosok Sahabatnya yang Nikahi Aline Adita di Bali

(Tribunsolo.com/Daryono)

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini, artis Aline Adita baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang bule bernama James Midgley.

Pernikahan kali ini merupakan pernikahan kedua kalinya untuk Aline. 

Aline menikah dengan James, Sabtu (26/5/2018) kemarin di sebuah hotel di Bali.

James sendiri berusia 5 tahun lebih muda dari Aline.

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan pacaran selama lebih dari tiga tahun.

Pada awalnya Aline mengaku tak tertarik dengan James.

Aline pun pernah menceritakan bagaimana ia bisa bertemu dengan James.

"Aku ketemunya di perkawinan salah satu presenter juga di Bali."

"Saat itu nggak berniat cari jodoh, memang lama jomblo, tapi di situ dikenalin sama Indah Kalalo dan suaminya, dia yang jodoh-jodohin," papar Aline.

"Dia lima tahun lebih muda daripada saya."

"Waktu pertama kali kenal sama bule kan nggak tanya umur, gua pikir seumuran."

"Awalnya aku nggak suka, bukan tipe gua, tapi lama-lama setelah beberapa kali ketemu, niat dia baik."

Halaman Selengkapnya >

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/28/jadi-pengiring-pengantin-pria-mike-lewis-ungkap-sosok-sahabatnya-yang-nikahi-aline-adita-di-bali

0 Response to "Jadi Pengiring Pengantin Pria, Mike Lewis Ungkap Sosok Sahabatnya yang Nikahi Aline Adita di Bali"

Posting Komentar