FIKOM UBL dan Akademi Sekretari Budi Luhur Berbagi Bahagia di Panti Asuhan Assalimah Ciledug

SAMBUT  Hari ramadhan mahasiswa executive Public Relations Fikom UBL dan ASTRI Budi Luhur mengajak para mahasiswa untuk menyambut Hari Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan mengajak para pemuda untuk memahami baiknya peran ramadhan dalam kehidupan bersosial baik langsung maupun tidak langsung.

Melalui santunan yang diselenggarakan oleh kelas Event Management mahasiswa executive Public Relations FIKOM dan ASTRI UBL mereka mencoba mengimplementasikan nilai-nilai keagamaan yang diajarkan di ruang lingkup kampus dan mendorong para mahasiswa untuk menjadi pribadi yang peduli kepada sesama.

Mahasiswa kelas Event Management membuat konsep yang disesuaikan dengan Ramadan dengan mengangkat tema “Ramadhan Ceria Berbagi Dengan Cinta” merupakan perwujudan kepedulian mahasiswa UBL terhadap permasalahan sosial dan kemanusiaan yang perlu dipahami oleh para mahasiswa dan ini merupakan wujud apresiasi terhadap nilai-nilai luhur dan keimanan kita.

Manager Humas Universitas Budi Luhur, Linda Islami, M.Si, sebagai Dosen Pembimbing kelas event dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang diselenggarakan mahasiswa executive Fikom dan ASTRI merupakan realisasi konsep event yang sudah dipelajari dikelas,

Acara ini praktek Ujian Akhir Semester kelas event merupakan langkah positif mengadakan event CSR di Panti Asuhan Assalimah yang bertepatan dengan momen Ramadan untuk memberikan suasana yang berkah kepada mahasiswa dan juga masyarakat umum, agar dapat memiliki rasa empati yang lebih tinggi kepada sesama baik di dalam maupun di luar kampus

Ketua panitia Wibisono Nugroho mengatakan pentingnya berbagi kepada sesama apalagi di bulan yang penuh berkah ini. Sebagai mahasiswa yang berbudi luhur sepatutnya kita peka terhadap sesama kita apalagi mereka yang membutuhkan bantuan dari kita.

Maka tidak ada salahnya kita berbagi kebahagiaan juga kepada mereka, dan semoga kita semua diberkahi di bulan yang penuh berkah ini.

Santunan ini turut dihadiri oleh H. Agus Salim selaku penceramah yang sekaligus pemimpin panti asuhan Assalimmah Ciledug.

Isi ceramahnya tentang anjuran berbuat baik saat berpuasa dan adab yang baik saat berpuasa.

Dipanti, para mahasiswa memberikan parcel, sembako, makanan, sumbangan dan tak lupa mereka memberikan kebahagiaan juga untuk anak-anak disana dengan acara game yang berkaitan dengan ramadan dan acara diakhiri Tausiah. 

Semoga kebaikan ini terus berlanjut untuk para mahasiswa executive Budi Luhur.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/tribunners/2018/05/30/fikom-ubl-dan-akademi-sekretari-budi-luhur-berbagi-bahagia-di-panti-asuhan-assalimah-ciledug

0 Response to "FIKOM UBL dan Akademi Sekretari Budi Luhur Berbagi Bahagia di Panti Asuhan Assalimah Ciledug"

Posting Komentar