Heboh dan Bikin Penasaran! Nicky Minaj dan Eminem Pacaran?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Dunia internet digemparkan oleh kabar dua bintang rap ternama, Nicky Minaj dan Eminer berpacaran.

Fans berspekulasi ada hubungan spesial antara keduanya setelah Nicky Minaj mengeluarkan single 'Big Bank', yang liriknya sempat menyebut nama rapper lagu 'Mockingbird' itu.

Dilansir dari TMZ, Selasa (29/5/2018), Nicky Minaj pun mengiyakan pertanyaan fans yang menulis "apakah kalian berkencan?" di kolom komen akun instagramnya.

Eminem membalas komen Nicky dengan mengungkapkan hal yang sama. "Yap, memang itu benar," kata Eminem.

Tak berhenti di situ, Nicky membalas, "Sayang, aku kira kita kan merahasiakannya sampai nanti ketika di jenjang pernikahan. Aduh. Aku akan bicara denganmu saat sampai di rumah," tulis Nicky yang menghebohkan para penggemarnya.

Baca: Ingin Move On, Mariah Carey Jual Cincin Tunangannya Senilai Rp. 141 Miliar

Setelah dikonfirmasi kembali, pelantun lagu 'Anaconda' itu mengatakan komentar-komentarnya dengan Eminem di sosial media hanya sebatas candaan, dan tidak ada hubungan romantis di antara keduanya.

Sementara Eminem memberi tanggapan yang cukup membuat fans penasaran lagi.

Dilansir dari E!News, Eminem membuat rumor kencan itu panas kembali saat menanyakan fans tentang hubungan mereka saat konser di Boston pada Minggu (27/5/2018) lalu.

"Boston, seberapa banyak dari kalian yang ingin aku berpacaran dengan Nicky Minaj," tanya Eminem disambut meriah penonton.

"Ya, aku juga sangat ingin (berpacaran). Nicky kalau kamu menerima pesan ini, hubungi aku. Kita bicarakan nanti," teriaknya.

Nicky Minaj membalas komen sang rapper itu lewat twitternya. Nicky mengajak Eminem berkaloborasi untuk album barunya berjudul 'Queen'.

"Em, aku mau kamu di album #Queen. Di situlah kencan pertama kita, di studio sambil memandangi mata indahmu saat kamu menulis lirik," canda Nicky.

Kira-kira, mereka cocok tidak, ya?

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/29/heboh-dan-bikin-penasaran-nicky-minaj-dan-eminem-pacaran

0 Response to "Heboh dan Bikin Penasaran! Nicky Minaj dan Eminem Pacaran?"

Posting Komentar