Musim Mudik, Beli Mobil Semudah Beli Pulsa

TRIBUNNEWS.COM – Mudik dengan menggunakan kereta api memang lebih murah dan nyaman dibandingkan jalur lainnya.

Sayangnya, tiket yang cepat habis membuat Anda harus menentukan cara lain agar bisa pergi ke kampung halaman. Naik mobil bisa menjadi pilihan. Meski membutuhkan waktu yang lebih lama, Anda bisa singgah ke beberapa tempat tanpa perlu khawatir diburu waktu.

Bagaimana jika Anda belum mempunyai mobil? Tentu ada banyak cara untuk mendapatkannya.

Bagi pengguna Telkomsel, memiliki mobil kini semudah membeli pulsa. Dalam rangka anniversary ke-23 sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadan dan Idul Fitri (RAFI 2018), Telkomsel meluncurkan program undian “TELKOMSEL SIAGA 2018”, yang dimulai dari Mei sampai Agustus 2018.

Nantinya akan ada 3 periode pengundian dengan hadiah utama satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HR-V. Tidak lupa, tersedia juga hadiah lainnya dengan total lebih dari 4.800 unit.

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel, baik pascabayar maupun prabayar. Untuk Telkomsel Siaga 2018 periode pertama akan dimulai pada 15 Mei – 15 Juni 2018 dan diundi pada bulan Juli 2018.

telkomsel

Hadiah apa saja yang bisa Anda dapatkan di periode ini? Sebut saja 1 unit Honda HR-V, 6 unit Honda Beat, 70 unit Samsung J7 Core, 700 prepaid voucher @500 ribu, dan 700 e-commerce voucher @200 ribu.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartus As, dan Loop) cukup menukarkan Telkomsel POIN-nya dengan kupon undian.

Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh dari Google Play dan App Store.

Sebelum melakukan penukaran, pastikan dulu Telkomsel POIN yang dimiliki mencukupi. Hanya dengan menukarkan 5 Telkomsel POIN, Anda sudah berhasil mengumpulkan 1 kupon undian.

Kupon undian juga bisa didapat dengan cara transaksi pembelian berbagai produk dan layanan Telkomsel, seperti pembelian paket pulsa Telkomsel, transaksi TCASH, maupun paket digital lainnya (MusicMax,Video Max, Voucher Games).

Nah, masih tertarik untuk mendapatkan Honda HR-V? Segera rebut beribu kemenangan dengan mendapatkan 50 kupon dan cek status pemenang dengan cara ketik WIN kirim ke 777 atau di www.telkomsel.com/SIAGA2018.

Tidak perlu khawatir kalau Anda belum jadi pemenang di periode pertama, karena peserta yang belum menjadi pemenang akan diundi kembali di periode kedua dan ketiga.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/05/30/musim-mudik-beli-mobil-semudah-beli-pulsa

0 Response to "Musim Mudik, Beli Mobil Semudah Beli Pulsa"

Posting Komentar