Antar Ibu Penumpangnya yang Kritis ke RS tapi Driver Taksi Online Ini tak Mau Dibayar, Ini Alasannya

TRIBUNNEWS.COM - Pada 28 Maret 2018 silam, seorang wanita bernama Carmen mendapat panggilan darurat mengenai ibunya.

Dilansir Tribunnews.com dari World of Buzz pada Rabu (30/5/2018), panggilan itu membuat Carmen terburu-buru pulang ke rumah untuk membawa ibunya ke rumah sakit.

Untungnya, ia mendapatkan driver taksi online yang sangat mendukung kondisinya saat itu, maka ia pun memutuskan untuk membagi ceritanya di Facebook.

Cerita itu kemudian menjadi viral di media sosial.

"Pagi ini ketika saya sedang bekerja, saya menerima telepon dari ayah saya mengatakan bahwa kondisi ibu tengah kritis," ungkap Carmen.

BACA: Perampok Taksi Online Diringkus Polisi

"Saya tidak punya mobil dan saya bekerja. Jadi saya harus memanggil taksi online untuk pulang dan mengantar ibu saya ke rumah sakit,"

"Sementara dalam perjalanan, saya bertanya pada sopir apakah dia dapat mengantar ibu saya ke rumah sakit nanti (dari tempat kami) dan juga membantu saya membawanya ke dalam mobil,"

Driver taksi online yang diketahui bernama Mohd Nor Iman pun menyetujuinya tanpa ragu.

Driver taksi online
Driver taksi online (World of Buzz)

Saat di dalam mobil, ibu Carmen muntah di sepanjang jalan dan itu membuat Carmen mengkhawatirkan mobil sang driver.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/05/30/antar-ibu-penumpangnya-yang-kritis-ke-rs-tapi-driver-taksi-online-ini-tak-mau-dibayar-ini-alasannya

0 Response to "Antar Ibu Penumpangnya yang Kritis ke RS tapi Driver Taksi Online Ini tak Mau Dibayar, Ini Alasannya"

Posting Komentar