Persiapan Kendaraan Buat Mudik? Ada Diskon Suku Cadang Sampai 80 Persen di Lazada

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagian masyarakat Indonesia akan segera melakukan tradisi mudik pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

Momen mudik ini akan melibatkan jutaan orang ke berbagai kota dan daerah tujuan.

Kementerian Perhubungan memperkirakan akan ada 12,24 juta kendaraan pribadi akan digunakan sebagai kendaraan mudik tahun ini. Sebagian pemudik memilih menggunakan kendaraan pribadi karena berbagai alasan.

Agar perjalanan mudik tetap aman, persiapan berupa pengecekan kondisi kendaraan diperlukan agar perjalanan mudik nyaman dan aman sampai tujuan.

Jika Anda pribadi yang suka otak atik kendaraan sendiri untuk persiapan mudik nanti, marketplace Lazada, menawarkan program diskon untuk sejumlah item produk otomotif.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (31/5/2018) menyatakan, pihaknya menyediakan diskon hingga 80 persen untuk pembelian spare parts kendaraan di laman lazada.co.id/shop/otomobile/.

Selain itu, juga diskon hingga 70 persen untuk aneka perlengkapan dan peralatan motor di situs Lazada.co.id/shop/raja-motor-/ dan bagi-bagi voucher diskon 15% untuk semua peralatan di gerai.

Baca: Lebaran, Mitsubishi Dirikan Posko Siaga di 10 Titik Jalur Mudik Nasional

Untuk kebutuhan poles kendaraan, pihaknya menyediakan rangkaian pembersih Turtle Wax yang sedang promo diskon hingga 30% di laman Lazada.co.id/shop/laris-chandra/ untuk membeli produk tersebut.

Sementara, untuk kebutuhan oli mesin, MobilTM Official Store di Lazada menyediakan rangkaian oli berperforma tinggi dengan potongan harga hingga 25 persen dan gratis ganti oli di rumah. Produk ini bisa diakses di www.lazada.co.id/shop/mobil-official-store/ 

Baca: Diskon Servis untuk Truk Fuso Selama Ramadan Sampai Usai Lebaran dari KTB

Mudik juga identik dengan membawa aneka barang dan perlengkapan pribadi, termasuk oleh-oleh dalam jumlah yang tak sedikit. Alkatiri menyatakan pihaknya juga memberikan penawaran menarik dan diskon dari Samsonite di https://www.lazada.co.id/samsonite/, khususnya di periode 2 -3 Juni 2018.

Untuk pemudik yang pulang kampung dengan naik motor, pihaknya menyediakan koleksi helm berstandar SNI dengan diskon 20% + 15% dari cargloss di laman Lazada.co.id/cargloss-helmet-official/ 

“Semua produk yang diperlukan untuk menjamin kenyamanan Anda berkendara ketika mudik dapat ditemukan di situs Lazada.co.id. Promo-promo menarik ini akan terus ada hingga Lebaran selesai," kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/05/31/persiapan-kendaraan-buat-mudik-ada-diskon-suku-cadang-sampai-80-persen-di-lazada

0 Response to "Persiapan Kendaraan Buat Mudik? Ada Diskon Suku Cadang Sampai 80 Persen di Lazada"

Posting Komentar