Nikita Mirzani Singgung Soal Harga Diri, Emosinya Bangkit

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani tampaknya sedang berselisih dengan seorang lelaki. Ia menyebutnya sebagai pecandu.

Niki, sapaan akrabnya, sempat menyinggung tak akan tinggal diam apabila ada yang menginjak harga dirinya. Siapakah lelaki yang mengusik emosinya itu?

“Ke siapanya, kalau itu orang masih begitu, gua akan ngomong, gua kan terkenal sama sensasinya kan,” ucap istri Dipo Latief tersebut, dikutip Grid.ID dari tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy episode Rabu (30/5/2018).

“Ya, masih gini ya, gua memang bukan dilahirkan dari keluarga kaya raya, tapi tidak ada satu orangpun yang bisa injak harga diri gua."

Baca: Angga Wijaya Yakin Rumah Tangganya Bersama Dewi Perssik Bisa Bahagia

"Karena gua dari dulu kerja sendiri cari uang sendiri biayain anak sendiri dan gua enggak pernah bergantung sama laki-laki manapun. Iya (pecandu tersebut seorang laki-laki).”

Niki memang tak menyebut secara pasti identitas lelaki yang dimaksudnya.

“Jadi kalau ada orang, anak siapa juga, gua enggak takut walaupun dia anak orang kaya, walaupun bapaknya berpengaruh atau apapun itu. Dia bisa berubah jadi Power Rangers gua enggak takut.”(*)

Berita ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul "Siap Bongkar Nama Pecandu Narkoba, Nikita Mirzani: Nggak Takut Walaupun Bapaknya Berpengaruh"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/30/nikita-mirzani-singgung-soal-harga-diri-emosinya-bangkit

0 Response to "Nikita Mirzani Singgung Soal Harga Diri, Emosinya Bangkit"

Posting Komentar