Miliki Apartemen di Melbourne Hasil Karya Arsitek Dunia Ternama Zaha Hadid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - UEM Sunrise, developer asal Malaysia menghadirkan Mayfair di pusat kota Melberun, Australia.

Projek bernilai AUD$ 330 juta yang merupakan hasil kolaborasi UEM Sunrise dengan Zaha Hadid (arsitek ternama di dunia) dan Elenberg Fraser (arsitek ternama di Australia).

Zaha Hadid adalah seorang arsitek wanita pertama yang menerima penghargaan bergengsi “Royal Institute of British Architects (RIBA) Gold Medal” dan “Pritzker Architecture Prize” dan Mayfair merupakan salah satu projek terakhir yang dikerjakan oleh Zaha Hadid, sebelum beliau meninggal di tahun 2016.

Managing Director/CEO dari UEM Sunrise, Anwar Syahrin Abdul Ajib mengungkapkan, kemewahan biasanya menjadi hiasan ideologi tentang keindahan, wujud yang memamerkan kekayaan dan gengsi, tetapi hari-hari ini.

"Mayfair memancarkan sesuatu yang elegan khususnya untuk para pembeli yang ingin merasakan pengalaman tinggal di boulevard paling premium di Melbourne dengan sentuhan artistik dari legasi Zaha Hadid,” katanya dalam keterangan pers, Selasa (2/5/2018).

Terletak di salah satu boulevard terbaik di kota Melbourne yaitu St. Kilda Road, Mayfair  dilengkapi dengan private lift lobby, automated car valet dan juga sentuhan desain personal dari Zaha Hadid.

Baca: Cerita Muslim di Swedia: Dibantu Gereja Katolik Bangun Masjid di Basement Apartemen

Selain itu, Mayfair juga dilengkapi dengan fasilitas Concierge 24 jam, wine cellar, rooftop pool, jacuzzi, gym, sauna, dining lounge dan cinema.

“Para pemilik Mayfair akan berinvestasi bukan hanya pada sekedar apartemen” ungkap Anwar.

Mayfair memiliki total 158 apartemen dengan pilihan 1 sampai 5 kamar tidur dan juga dilengkapi dengan café dan restaurant di level ground floor.

UEM Sunrise telah menunjuk Xynergy Realty Indonesia sebagai agen resmi untuk memasarkan projek Mayfair di Indonesia.

Adapun UEM Sunrise dan Xynergy Realty akan mengadakan pameran di Jakarta, tepatnya pada tanggal 5 dan 6 Mei 2018, yang bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/05/01/miliki-apartemen-di-melbourne-hasil-karya-arsitek-dunia-ternama-zaha-hadid

0 Response to "Miliki Apartemen di Melbourne Hasil Karya Arsitek Dunia Ternama Zaha Hadid"

Posting Komentar