Ketakutan Amanda Rawles saat Menyelam Hingga Napasnya Naik Turun

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Amanda Rawles kesulitan saat harus beradegan diving di film anyarnya berjudul Jailangkung 2. Yang membuatnya sulit, yakni menenangkan dirinya sendiri.

"Sulit banget yah menurut aku. Apalagi kalau sudah dalam banget, sekitar 10 meter ke bawah itu. Udah berat banget karena suka takut, oh my god this is so deep. Terus juga takut sama ikan, takut sama karang," ucapnya saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

"Di Bunaken aku sekitar 10-15 meter. Jadi lumayan dalam. Untuk bikin diri aku tenang lumayan susah. Aku lihat shark pas diving itu aku panik, kalau kita panik kan napasnya enggak teratur. Nah, itu bahaya," lanjutnya.

Baca: Raffi Ahmad Diteror, Ruben Onsu Curiga Pelakunya Iseng Ingin Cari Sensasi

Sekedar info, Amanda Rawles pernah mengaku takut menyelam. Namun, ia tetap profesional menjalankan tanggung jawabnya ketika harus syuting di bawah laut.

Makanya, ia melakukan persiapan untuk mengurangi rasa takut dan kepanikannya.

Baca: Yang Bikin Ivan Gunawan Masih Ragu Nikahi Model Thailand Itu

"Aku sering sering gym untuk pernapasan biar fit. Karena kalau kita lagi pilek atau enggak fit, kita enggak boleh diving," tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/01/ketakutan-amanda-rawles-saat-menyelam-hingga-napasnya-naik-turun

0 Response to "Ketakutan Amanda Rawles saat Menyelam Hingga Napasnya Naik Turun"

Posting Komentar