Di Depan Ribuan Buruh, Hanif Dhakiri: Perjuangan Kaum Pekerja Butuh Stamina

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Hanif Dhakiri mengatakan bahwa perjuangan kaum pekerja merupakan perjuangan jangka panjang yang membutuhkan stamina dan daya tahan yang kuat.

Hal itu diungkapkannya dalam sambutan pada pertandingan final Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Setia Budi Jakarta Selatan pada Selasa (1/5/2018).

Baca: DPR Diminta Dorong Pemerintah Beri Pelatihan untuk Buruh

Untuk itu ia dan Kementerian Tenaga Kerja membuat tagline "May Day Is A Fun Day.

"Kenapa kita buat begini karena tagline kita adalah 'May Day Is A Fun Day'. Karena kita tahu yang namanya perjuangan kaum pekerja itu juga perjuangan jangka panjang. Sehingga butuh stamina dan daya tahan yang kuat," kata Hanif.

Menurutnya perjuangan dengan rasa penuh kegembiraan dan semangat menjadi penting agar kaum pekerja dapat menemukan cara yang lebih canggih dan cerdas dalam berjuang.

"Oleh karena itu lah dalam berjuang kita ingin temen2 berjuang dengan penuh kegembiraan sehingga bisa selalu penuh semangat, sehingga bisa selalu optimis, dan selalu menemukan cara yang lebih canggih dan cerdas dalam berjuang," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/05/01/di-depan-ribuan-buruh-hanif-dhakiri-perjuangan-kaum-pekerja-butuh-stamina

0 Response to "Di Depan Ribuan Buruh, Hanif Dhakiri: Perjuangan Kaum Pekerja Butuh Stamina"

Posting Komentar