Tokopedia Jadi Aplikasi Pilihan Editor Google Play

Tokopedia baru saja mendapatkan kesempatan terpilih menjadi salah satu aplikasi dalam Android Excellence App Chart (Editor’s Choice). Chart ini merupakan daftar aplikasi-aplikasi terbaik yang dipilih oleh editor Google Play.

Android Excellence memuat aplikasi dan game yang memiliki standar tinggi untuk user experience, performa teknis, dan pengoptimalan aplikasi untuk platform Android.

Terpilihnya Tokopedia masuk dalam daftar ini salah satunya adalah karena Tokopedia selalu mengikuti arahan dari Google untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna dan telah teroptimasi untuk semua perangkat Android dengan baik. Alasan lain karena Tokopedia secara konstan mendapatkan review positif dari penggunanya.

Aplikasi jual beli online ini akan berada dalam list sejak 2 Juli 2018 lalu dan akan berada dalam list selama 1 kuartal ke depan.

Jika Anda belum menginstall dan mencoba aplikasi ini, download segera karena Tokopedia memberikan promo seru untuk para pengguna baru. Caranya dengan memasukkan kode promo: TOPEDSERU, maka Anda dapat menikmati promo cashback dan free ongkos kirim (promo hanya berlaku melalui aplikasi). (*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/07/04/tokopedia-jadi-aplikasi-pilihan-editor-google-play

0 Response to "Tokopedia Jadi Aplikasi Pilihan Editor Google Play"

Posting Komentar