Ogah Menyusahkan Orang, Ruben Onsu Minum Vitamin untuk Jaga Kondisi

TRIBUNNEWS.COM - Ruben Onsu super sibuk. Itulah kenapa ia sekarang rutin mengonsumsi vitamin untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap fit.

"Gua setelah sembuh kemarin, gua akhirnya yang dari dulu jarang minum vitamin sekarang minum vitamin," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Sebagai informasi, setelah pulang berlibur dari Jepang awal Januari 2018, Ruben harus dirawat di rumah sakit setibanya di Jakarta.

Faktor kelelahan akibat cuaca dan pola makan yang kurang baik menjadi penyebab Ruben jatuh sakit. Bahkan, Ruben diketahui memiliki penyakit asma.

Baca: Ruben Onsu Keki Jadi Korban Salah Kaprah Netizen

Setelah itu, Ruben juga melakukan pengecekan ada tidaknya sel kanker dalam tubuhnya.

Lebih lanjut Ruben mengatakan, ia tidak mau kejadian serupa terulang kembali. Selain menyusahkan diri sendiri, keluarganya dalam hal ini istrinya, Sarwendah Tan, juga akan kerepotan.

Ruben mengaku rutin mengonsumsi vitamin karena sadar akan aktivitas pekerjaannya yang cukup berat. Selain meminum vitamin, Ruben juga menjaga pola tidurnya.

"Gua juga jaga tidur gua. Ya kalau gua mah pintar-pintar aja sendiri. Cari tempat tidur sendiri di mobil, kelatak-keletuk cari posisi enak tidur sendiri," kata dia.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kini Ruben Onsu Rutin Minum Vitamin"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/01/ogah-menyusahkan-orang-ruben-onsu-minum-vitamin-untuk-jaga-kondisi

0 Response to "Ogah Menyusahkan Orang, Ruben Onsu Minum Vitamin untuk Jaga Kondisi"

Posting Komentar