Soccer Camp Kembangkan Potensi Sepak Bola Anak Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mundipharma sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang layanan kesehatan dan pemilik dari merek dagang Betadine® bekerja sama dengan klub sepak bola Manchester City untuk mengadakan Betadine ® Soccer Camp di Indonesia.

Acara ini diadakan selama 3 hari di Jakarta pada tanggal 27 – 29 Juni 2018 dengan tujuan memberikan pelatihan kelas dunia kepada pemain muda di Indonesia.

Program ini diikuti oleh 36 pemain muda terpilih, baik laki-laki maupun perempuan dengan usia 9 – 14 tahun dan akan langsung dilatih oleh pelatih dari klub bola Manchester City (Alan Dixon dan Steven Jackson).

Mada Shinta Dewi,  Country Manager Mundipharma Indonesia mengatakan, olahraga memiliki kekuatan untuk menjangkau dan menginspirasi semua orang di seluruh dunia.

"Sebagai rekan resmi produk kesehatan (Official Healthcare Product Partner) dari Manchester City, kami menggunakan kekuatan ini untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan dan saat ini kita menggunakannya untuk membantu para pemain bola muda di Indonesia,” katanya.

 Mundipharma sudah menjadi Official Healthcare Product Partner dari Manchester City FC sejak September 2016 dengan menyediakan produk BETADINE® bagi seluruh pemain.

Eric Kloer – Director Consumer Business Unit Mundipharma Indonesia mengatakan, BETADINE® Soccer Camp ini merupakan bagian dari ‘Youth Development Programme’ yang sudah berjalan sejak tahun 2016 dan bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain sepak bola muda untuk mengembangkan keterampilan mereka.

Sebelumnya program pemberdayaan ini sudah berjalan di beberapa negara seperti Singapura, Thailand dan Abu Dhabi, dan ini menjadi program pertama di Indonesia.

Alan John Dixon – Project Manager, Manchester City Football Schools menjelaskan, “Kamis merasa bangga bisa datang ke Indonesia untuk memberikan para pemain muda di Indonesia pelatihan yang sama seperti pemain di Manchester City.

"Para pemain muda ini akan belajar untuk bermain bola dengan metode yang sama dengan yang dipakai di tim utama kami," katanya.

Selama proses pelatihan ini, mereka akan diajarkan untuk membangun semangat dan pemahaman tentang permainan sepakbola dalam suatu lingkungan yang menyenangkan.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2018/06/30/soccer-camp-kembangkan-potensi-sepak-bola-anak-indonesia

0 Response to "Soccer Camp Kembangkan Potensi Sepak Bola Anak Indonesia"

Posting Komentar