Persija Jakarta Vs Persib Bandung: Anwar Sanusi Bicara Kelebihan dan Kekurangan Maung

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi menggantikan pelatih kepala Persib, Mario Gomez pada konferensi pers sebelum laga kontra Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Di kesempatan tersebut, Anwar yang ditemani Febri Haryadi menjelaskan mengenai persiapan timnya.

“Keuntungan kami, kami punya recovery yang banyak, karena terakhir kita bermain di liga lawan Medan pada 5 Juni. Kerugiannya dari sisi visi bermain, sentuhan pasti berkurang karena sampai saat in kami belum menjalani pertandigan,” jelas Anwar.

Di lain sisi, Anwar juga menilai lawan mainnya, Persija juga mempunyai kekurangan dan kelebihan saat menghadapi timnya.

“Sementara persija  kelebihannya mereka sudah main dua pertandingan, lawan Korea Selatan dan Persebaya, kekurangannya mungkin masalah recovery,”ujarnya.

Menghadapi Persija, Mario Gomez membawa 19 pemain. Meski tanpa Supardi dan Henhen, Maung Bandung pun diprediksi akan bermain ngotot untuk meraih poin sempurna.

Berikut ke-19 pemain yang dibawa Persib ke Stadion PTIK: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Indra Mustaffa, Ardi Idrus, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Febri Hariyadi, Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Agung Mulyadi, Ghozali Muharram Siregar, Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, Airlangga, dan Muchlis Hadi Ning.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/06/29/persija-jakarta-vs-persib-bandung-anwar-sanusi-bicara-kelebihan-dan-kekurangan-maung

0 Response to "Persija Jakarta Vs Persib Bandung: Anwar Sanusi Bicara Kelebihan dan Kekurangan Maung"

Posting Komentar