Sekjen Golkar Tepis Tudingan Airlangga Adu Domba Jokowi dengan Megawati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus menepis tudingan yang menyebut ketua umumnya, Airlangga Hartarto, telah mengadu domba Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Tidak ada upaya ketua umum kita Partai Golkar mengadu Bu Mega dengan Presiden Jokowi, tidak mungkin itu," ujar Lodewijk di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat (29/6/2018).

"Yang pasti Pak Airlangga sangat menghormati Bu Mega dan menghormati pak Jokowi sebagai presiden, jadi nggak ada seakan akan mengadu Jokowi dan Bu Mega," sambungnya.

Menurutnya saat ini komunikasi antara ketua umum Golkar dengan PDIP berjalan dengan baik.

Baca: Terkait Pilgub Jatim, PDI-P Minta Ketum Golkar Tak Adu Domba Jokowi dan Megawati

Terbukti dengan bertemunya Politisi Senior Partai Golkar Happy Bone dengan Sekjen PDIP Hasto Kriatiyanto semalam, di salah satu program televisi swasta.

"Komunikasi kita sangat baik bersama PDIP, terakhir Pak Happy Bone bertemu Sekjen PDIP di mata najwa kan tidak ada masalah," ujarnya.

Tudingan itu sebelumnya dilontarkan Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Ahmad Basarah terkait pernyataan Airlangga bahwa Presiden Jokowi mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur Jawa Timur.

Sebelumnya, Wakil Sekjen PDI-P Ahmad Basarah juga memprotes pernyataan Airlangga yang menyatakan Jokowi mendukung Khofifah di Pilgub Jatim.

Ia menilai Airlangga mengadu domba Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Basarah mengatakan, sejak awal, Jokowi yang juga kader PDI-P telah memutuskan untuk mendukung Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.

Hal itu sesuai dengan keputusan partai yang mengusung Gus Ipul-Puti di Pilkada Jatim bersama PKB.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/29/sekjen-golkar-tepis-tudingan-airlangga-adu-domba-jokowi-dengan-megawati

0 Response to "Sekjen Golkar Tepis Tudingan Airlangga Adu Domba Jokowi dengan Megawati"

Posting Komentar