Persija Jakarta vs Persib Bandung: Marko Simic Langsung Diturunkan sejak Awal Laga

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic langsung menjadi pilihan utama pelatih Stefano Cugurra Teco saat timnya menjamu Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) malam.

Pilihan ini dilakukan Stefano Cugurra Teco lantaran Persija Jakarta sangat menginginkan poin sempurna untuk bisa mendongkrak posisinya di klasemen Liga 1.

Baca: Persija Jakarta vs Persib Bandung: Marko Simic Siap Dimainkan

Seperti diketahui, sebelumnya pada saat melawan Persebaya Surabaya, Marko Simic tidak bisa dimainkan lantaran masih menjalani sanksi larangan empat kali pertandingan.

Sedangkan menghadapi Persib Bandung, Marko Simic diperbolehkan main karena laga ini merupakan laga tunda yang seharusnya dimainkan pada 28 Maret lalu.

Baca: Persija Jakarta vs Persib Bandung: Penjagaan Stadion PTIK Lebih Ketat dari Laga Kontra Persebaya

Sementara hukuman baru diterima Marko Simic saat Persija Jakarta bertemu Persipura Jayapura pada 25 Mei 2018.

Berikut susunan pemain Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute, dan Marko Simic. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/06/30/persija-jakarta-vs-persib-bandung-marko-simic-langsung-diturunkan-sejak-awal-laga

0 Response to "Persija Jakarta vs Persib Bandung: Marko Simic Langsung Diturunkan sejak Awal Laga"

Posting Komentar