Ruben Onsu Keki Jadi Korban Salah Kaprah Netizen

TRIBUNNEWS.COM - Pembawa Ruben Onsu mengaku geram dengan perilaku netizen yang kerap berkomentar seenaknya.

Ruben berujar, ada saja netizen yang selalu memelintir makna dari setiap kutipan kalimat yang ditulisnya.

"Kadang gua menulis apa, pernah gua menulis (kutipan kalimat) dari film apa, kata-katanya bagus, gua tulis di Instagram. Eh katanya gua menyindir orang," kata Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Ruben mengaku pernah jadi sasaran cibiran netizen di akun Instagram-nya. Saat itu, Ruben bingung dan memilih diam. Jika dibalas satu-satu, Ruben sadar akan lelah dan malah menguras energinya.

Baca: Si Sulung Takut Pulang, Ketua Komnas PA Sarankan Nikita Mirzani Jangan Marah Melulu

Namun, jika ada yang sudah keterlaluan, Ruben tidak segan-segan beradu argumen dengan netizen bersangkutan.

"Kalau dia ketus, gua ketusin lagi. Ya sudah. Masa artis enggak boleh jawab, kan kita sama-sama makan nasi di piring juga. Kecuali kalau lhu makan nasinya 'ngambang', baru gua hormatin," kata dia.

Agar terhindar dari kejadian serupa, suami dari penyanyi Sarwendah Tan itu mulai berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial.

"Instagram kalau gua mau bawa asyik, ya gua bawa asyik," kata dia.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ruben Onsu Geram dengan Netizen"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/01/ruben-onsu-keki-jadi-korban-salah-kaprah-netizen

0 Response to "Ruben Onsu Keki Jadi Korban Salah Kaprah Netizen"

Posting Komentar