Warga Desa Arus Digegerkan Seekor Anjing Bawa Mayat Bayi Tanpa Tangan dan Kaki

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

TRIBUNNEWS.COM, MANGGARAI - Warga Desa Arus,Kecamatan Poco Ranaka Timur,Kabupaten Manggarai Timur (Matim) digegerkan temuan mayat bayi yang dibawa anjing, Jumat (27/4/2018) lalu.

Saksi Wihelimina Ivan (43), warga Helung, Desa Arus menerangkan kalau sekitar pukul 14.30 Wita saat sedang berada di luar rumah  ia melihat anjing miliknya ada di halaman rumahnya.

Anjing itu membawa sesuatu dan saat itu saksi langsung teriak.

Mendengar teriakan tersebut anjing itu melepaskan bawaan yang ada di mulutnya.

"Saat itu saksi pun melihat bayi tanpa tangan dan kaki dan di lehernya terlilit kain. Melihat itu saksi berteriak dan beberapa saat kemudian datang warga antara lain Anastasia Sidi, Lorens Jeradu,Veronika Nina dan Martinus Odin.Mereka pun melihat mayat bayi di depan rumah saksi Wihelmina,"ujar Kapolres Manggarai,AKBP Cliffry Steiny Lapian SIK melalui Kasat Reskrim,AKP Wira Yudha kepada Pos Kupang Com di Ruteng, Sabtu (28/4/2018) sore.

Kemudian,papar Wira, saksi Martinus mencari dos dan setelah mendapatkan dos ia meletakkan mayat bayi di dalam dos kemudian dibungkus dengan baju kemeja putih, kain sarung kotak kotak dan membawa mayat bayi ke depan gedung Kapela Helung.

Baca: Mayat Pria Mengambang di Sungai Cilutung

Pospol Mano mendapat laporan dari Kades Arus, Thadeus Ngasa mendatangi lokasi temuan bayi.

Setelah mendapat laporan itu, Kapospol Mano, Kabinkamtibmas Desa Bangka pau dan Babinsa Poco Ranaka langsung menuju TKP tiba pukul 17.45 wita di depan gedung Stasi Helung,Desa Arus.

Di TKP polisi menemukan satu buah dos biskuit kabin ditutupi dengan selembar kain warna hijau dan setelah kain dibuka melihat mayat seorang bayi tanpa tangan dan kaki dan daerah kelamin tidak ada sehingga jenis kelamin korban tidak diketahui.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/04/28/warga-desa-arus-digegerkan-seekor-anjing-bawa-mayat-bayi-tanpa-tangan-dan-kaki

0 Response to "Warga Desa Arus Digegerkan Seekor Anjing Bawa Mayat Bayi Tanpa Tangan dan Kaki"

Posting Komentar