Mayat Idham Terapung di Sungai, Diduga Jadi Korban Penganiayaan

Laporan wartawan Tribun Medan  Frengki Marbun

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Warga kawasan Sungai Denai Menteng Kecamatan Medan Area, beramai-ramai melihat seorang mayat terapung di sungai Denai, Kota Medan, Sabtu (28/4/2018) sekitar pukul 12.15 WIB.

Dari keterangan yang didapat jurnalis Tribun Medan, warga setempat bernama Ari mengatakan bahwa ia sempat mengira mayat tersebut adalah seekor harimau.

"Saya kira tadi harimau mati, eh ternyata manusia," ucap pria yang berpeci putih tersebut di Kawasan Sungai Denai Menteng, Sabtu (28/4/2018).

Untuk mendapatkan informasi yang benar, Kanit Reskrim Medan Area, Parlaungan Hutagaol, SH, MH, mengatakan bahwa identitas lengkap mayat tersebut belum diketahui.

"Hingga sekarang belum diketahui, yang jelas nama mayat bernama Idham Halik Nasution, jenis kelamin laki-laki. Kami temukan dompet, dan satu buah SIM. Kondisi mayat sudah bau, karena sudah beberapa hari mungkin. Siapa keluarganya, kita belum tahu, karena banyak kali orang tadi, nanti kami info kan," ucapnya kepada Tribun Medan.

Baca: Warga Desa Arus Digegerkan Seekor Anjing Bawa Mayat Bayi Tanpa Tangan dan Kaki

Perwira kepolisian berpangkat balok dua emas tersebut pun menjelaskan bahwa dugaan sementara, korban dianiaya.

"Kalau saya bilang pasal 338, belum tentu. Tetapi penganiayaan mungkin, karena ada luka di punggung bagian belakang. Warga pun tidak mengetahui, dan mereka baru tahu juga," ucapnya lagi

Untuk sementara, korban yang bernama Idham tersebut, masih diverifikasi di Rumah Sakit Brimob Kota Medan. (Cr14/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/04/28/mayat-idham-terapung-di-sungai-diduga-jadi-korban-penganiayaan

0 Response to "Mayat Idham Terapung di Sungai, Diduga Jadi Korban Penganiayaan"

Posting Komentar