Aksi Rezaldi Hehanusa Pukul Pemain Bahrain, Ismed Sofyan: Manusiawi, Masih Muda Jadi Emosinya Labil

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan turut berkomentar atas kartu merah yang didapat Rezaldi Hehanusa ketika memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam menghadali Timnas Bahrain.

Menurut Ismed, apa yang dilakukan rekan setimnya di Persija itu adalah hal yang wajar, terlebih Rezaldi masih muda dan emosinya masih belum stabil.

“Menurut saya hal itu manusiawi, karena dia masih muda jadi emosinya masih labil. Apalagi saya tahu dalam kondisi itu dia sangat kelelahan,” kata Ismed Sofyan dalam acara syukuran Persija yang diadakan di Jetski Cafe, Pluit, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Atas kejadian itu, Ismed pun berharap juniornya itu bisa mengambil pelajaran dan bermain lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Say berharap ini bisa jadi pembelajaran buat dia, dan pada pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Kartu merah yang dilayangkan wasit Luk Kin Sun kepada Rezaldi terjadi pada menit ke-90+4 atau satu menit sebelum laga usai.

Sebabnya, pemain yang akrab disapa Bule tersebut terlihat jelas melakukan pemukulan kepada pemain Bahrain, atas kejadian itu wasit asal Hong Kong itu pun memberikan kartu kuning kedua.

Sebelumnya, pada menit ke-79, Rezaldi telah melakukan pelanggaran keras dan wasit mengganjarnya dengan memberikan kartu kuning.

Pada laga itu pula Timnas Indonesia U-23 harus mengakui ketangguhan Bahrain setelah dikalahkan dengan skor tipis 1-0.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/04/28/aksi-rezaldi-hehanusa-pukul-pemain-bahrain-ismed-sofyan-manusiawi-masih-muda-jadi-emosinya-labil

0 Response to "Aksi Rezaldi Hehanusa Pukul Pemain Bahrain, Ismed Sofyan: Manusiawi, Masih Muda Jadi Emosinya Labil"

Posting Komentar